5 Alasan Bangga Menggunakan Jam Tangan Original

Budi Setiadi – Pernahkah kamu merasa tuntutan pergaulan semakin hari semakin tinggi? Kita dituntut untuk menggunakan produk yang belum tentu sesuai kebutuhan kita. Saya sendiri pernah kok membeli barang yang bukan sesuai kebutuhan saya. Itu Tidak apa-apa kok. Namun, kadang kala produk tersebut adalah harganya sangat mahal. Ketika tuntutan hidup tersebut mengharuskan memilikinya untuk bergaya atau di sebut “gaul”. Agar kamu bisa disebut “gaul” oleh teman-teman kamu, biasanya hal yang terpenting adalah penggunaan aksesoris dalam keseharian. Aksesoris berupa gelang dan jam tangan adalah yang  sering dipakai oleh pria dan wanita. Dan tentunya ketika menggunakan jam tangan original, seseorang pasti merasakan kebanggaan yang berbeda. Oleh karena itu, simak alasan kenapa harus bangga menggunakan jam tangan original berikut.

5 Alasan Kenapa Harus Bangga Menggunakan Jam Tangan Original:

  1. Menghargai Karya Seseorang

Tahukah kamu siapa penemu jam tangan? Dia adalah Peter Henlein. Peter Henlein dulunya berprofesi sebagai tukang kunci dan pembuat jam dari Nuremberg, Jerman. Dia terkenal sebagai pembuat jam hiasprotabel kecil musim semi yang terbuat dari kuningan. Pada jaman itu, jam tersebut sangatlah mahal dan juga merupakan salah satu perhiasan yang termodis di kalangan bangsawan.

Seiring perkembangan zaman, jam tangan sangat berkembang pesat, mulai dari tipe, model, dan merk jam tangan. Dengan banyak jenis jam tangan tersebut, sebagai pengguna kita harus bangga menggunakan jam tangan original agar bisa menghargai karya pembuat jam tangan tersebut.

2. Kualitas Jam Tangan Terjamin

Pernahkah kamu membeli produk yang asli atau original? Pasti kualitasnya sangat baik dan biasanya sangat awet. Begitu juga dengan jam tangan original yang kualitas nya lebih terjamin dan bisa dipakai lebih lama. Selain itu, memiliki jam tangan original tidak perlu khawatir ketika mengalami kerusakan (wajar lah ada kemungkinan rusak, karena gak semua barang gak pernah rusak), pasti ada garansi service atau perbaikannya. Untuk garansi jam tangan original, biasanya ada yang satu tahun, dua tahun, atau tiga tahun (tergantung merk nya yaaa). Selain itu, ada juga yang memberikan garansi baterai selamanya atau seumur hidup. Ini bisa hemat banget kan gak perlu keluarin biaya ganti baterai kalau habis.

3. Harga Tidak Pernah Bohong

Ketika kamu memilih untuk membeli jam tangan pria dan jam tangan wanita original, maka sudah pasti produknya memuaskan (asalkan beli sesuai dengan keinginan sendiri). Harga jam tangan juga ditentukan berdasarkan fungsi, model, dan tipenya juga. Nah harga jam tangan  yang paling mahal itu biasanya yang berjenis auto, karena gak pakai baterai. Kebayangkan kalau beli jam tangan original yang jenis auot, pasti bisa dipake bertahun-tahun lamanya.

4. Produk Original Semakin Tua, Harganya Semakin Mahal

Pernahkah dengar atau tahu yang namanya kolektor barang antik? Nah ternyata, ada juga lhoo orang yang hobi koleksi jam tangan. Biasanya tidak tanggung-tanggung membeli jam tangan bekas atau yang udah lama dengan harga yang tinggi, karena untuk koleksinya. Kebayangkan kalau kita punya jam tangan original, dan suatu saat nanti ada yang beli dengan harga tinggi, pasti menguntungkan. Misalkan kita beli dengan harga 5 juta rupiah, namun ada kolektor barang antic yang tertarik dan ingin membelinya dengan harga 100 juta rupiah, untungnya berapa kali lipat?? Wooowww kan..

5. Gengsi

Pakai produk yang original itu gengsinya tinggi lhoo, terutama pakai jam tangan original. Ketika kamu pakai jam asli, pasti merasa bangga saat menggunakan jam tangan originalnya. Gak perlu malu atau minder. Tampil kece dan pede pastinya. Apalagi kalau ada yang tanya, eh itu beli jam tangannya di mana? Kalau jawabannya, beli di The Watch Co. pasti semua orang tidak meragukan lagi, itu pasti jam tangannya asli.

Sekarang sudah tahu kan kenapa harus bangga menggunakan jam tangan original. Sebagai orang yang suka memakai aksesoris berupa jam tangan, wajib menggunakan jam tangan original ya. Gak akan nyesel deh punya jam tangan asli, karena sudah jelas keuntungannya seperti yang dijelaskan diatas.

 

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *