Akhirnya Koleksi Terbaru Daniel Wellington Launching Di Indonesia

Budi Setiadi. Sudah pada tahu kan Daniel Wellington? Ya, itu adalah merk jam tangan yang sangat terkenal saat ini. Banyak pecinta jam tangan, pasti wajib memiliki koleksi jam tangan Daniel Wellington, atau biasa disebut DW. Jam tangan merk Daniel Wellington ini sudah banyak mengeluarkan koleksinya diantaranya tipe Classic, Dapper, dan Grace. Namun kali ini mengeluarkan koleksi terbarunya yaitu Classic Petite. Dan kabar baiknya, koleksi jam tangan terbarunya tersebut sudah launching di Indonesia.

Acara launching koleksi jam tangan Daniel Wellington dan Icon terbarunya diadakan di SKYE Restaurant & Lounge, tanggal 23 Mei 2017. Acara tersebut dihadiri langsung oleh perwakilan principal dari Daniel Wellington, tim dari PT Kami Gawi Berjaya selaku penyelenggara acara, Kunto Aji sebagai bintang tamu, tamu special (Sandra Dewi, Noi Astari, Gege Alisya, dan Jevin Julian), media, dan tamu undangan. Berikut beberapa foto acara tersebut:

Principal Daniel Wellington

Joanne sebagai pihak Daniel Wellington dari Hongkong secara langsung menghadiri acara launching New Collection and Icon Daniel Wellington 2017.

Pihak Penyelenggara Acara

Rency sebagai penyelenggara acara dari pihak PT Kami Gawi Berjaya

Kunto Aji

Sudah pada tahu kan penyanyi Indonesia yang satu ini? Kunto Aji, penyanyi yang hits dengan lagu “Terlalu Lama Sendiri” pun hadir meramaikan suasana meriahnya acara launching New Icon and Collection Daniel Wellington. Dari gambar yang saya ambil, terlihat Kunto Aji menggunakan jam tangan Daniel Wellington tipe Classic.

Hosts

Hosts yang hadir di acara DW Sunset Party yaitu Sandra Dewi, Gege Elisa, Jevin Julian, dan Noi Aswari. Siapa sih yang gak tahu Sandra Dewi? Sandra Dewi adalah salah satu aktris dan model Indonesia yang sangat terkenal. Dia menghadiri Acara tersebut dengan menggunakan jam tangan Daniel Wellington tipe terbaru yaitu Classic Petite Melrose Black. Gege Elisa, salah satu aktris yang pernah main film Virgin 3 ini juga menjadi salah satu bintang tamu yang hadir di acara tersebut. Aktris berparas cantik ini menggunakan jam tangan Daniel Wellington Classic Petite. Noi Aswari, dokter gigi cantik sekaligus influencer yang terkenal pun hadir di acara tersebut. Jevin Julian, salah satu produser music yang sedang hits ini pun tak ketinggalan hadir di acara tersebut. Jevin Julian hadir menggunaka jam tangan Daniel Wellington Classic . Terlihat keren banget sangat menggunakan jam tersebut.

Foto: Jevin Julian

Icon Terbaru Daniel Wellington

Kendal Jenner adalah seorang presenter dan model Amerika yang terkenal. Di tahun 2017 ini, dia menjadi Icon terbaru Daniel Wellington di koleksi terbarunya yaitu Daniel Wellington Classic Petite.

Daniel Wellington Classic Petite

Itulah beberapa tipe koleksi jam tangan terbaru Daniel Wellington Classi Petite yang terdiri dari Melrose, Melrose Black, Sterling, dan Sterling Black. Koleksi tersebut sangat berbeda dari koleksi sebelumnya, di mana pada tipe terbarunya tersebut strap nya menggunakan mesh. Hal ini terlihat lebih elegan saat digunakan.

Berikut beberapa foto keseruan acara DW Sunset Party:

Terlihat di foto tersebut, terdapat wanita sedang menggunakan salah satu koleksi jam tangan Daniel Wellington Classic Petite Sterling …. Terlihat sangat elegan kan ketika dipakai??

Nah pertanyaannya kok bisa ya ada yang pakai jam tangan Daniel Wellington Classic Petite? Ternyata sebelum launching, jam tersebut sudah bisa diperoleh ketika pre-order di The Watch Co. baik secara online mau pun offline si semua toko The Watch Co. Menurut saya, beruntung banget bagi yang sudah memiliki jam nya sebelum launching resminya, karena bisa di pakai ketika menghadiri acara launching nya.

Kalau ini foto saya sendiri. Beruntung banget saya bisa dapet undangan exclusive dari tim acara dan menghadiri acara launchingnya.. Keren banget deh acaranya. Next time, semoga dapet undangan lagi ya kalau ada acara launching produk baru..

Acara launching New Icon and Collection Daniel Wellington sangat luar biasa. Semua tamu pun sangat padat memenuhi tempat dan menikmati acaranya. Dengan adanya acara tersebut, berarti koleksi jam tangan terbaru Daniel Wellington Classic Petite sudah resmi bisa dibeli di Indoensia. Dan Dapatkan produk jam tangan Daniel Wellington Classic Petitet original hanya di The Watch Co.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *