Sri Mulyani Dan Jam Tangan Mewahnya Tapi Murah!

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati bisa dikatakan salah satu menteri yang menjadi pusat perhatian media. Terkenal dengan semangat untuk meningkatkan ekonomi terutama pendapatan Negara membuat Ia terus bekerja keras. Sudah tak diragukan kemampuannya tersebut, sehingga Ia pernah menjabat direktur di Bank Dunia.

Namun bukan saja tentang gaya dalam bekerjanya yang terkenal, gaya penampilannya pun mempunyai ciri khas tersendiri. Rambut pendek dengan gaya bob nya sudah menjadi khas beliau, dan Ia selalu mengenakan selendang yang tak pernah ketinggalan dalam kesehariannya. Masalah fashion, ternyata Ia tidak menggunakan jasa penata busana. Selain itu, Ia juga tidak terlalu memikirkan merk tertentu yang harganya sangat mahal. Yang terpenting bagi dirinya yaitu kenyamanan dalam berpakaian.

Baca juga: Akhirnya Koleksi Terbaru Daniel Wellington Launching Di Indonesia

Dalam penggunaan aksesoris kesehariannya, Ia selalu mengenakan jam tangan di pergelangan tangannya. Biasanya jam tangan yang digunakan oleh sekelas pejabat tinggi kebanyakan terkenal menggunakan jam tangan branded yang harganya sangat mahal. Namun tidak berlaku bagi Sri Mulyani Indrawati, Ia hanya perlu menggunakan jam tangan yang multi fungsi. Salah satu fungsi yang diperlukan olehnya yaitu jam tangan dengan dua penunjuk waktu (dual times). Berdasarkan ceritanya, Ia suka melakukan perjalanan dan berbeda tempat dengan suami tercintanya. Oleh karena itu, Ia ingin mengetahui waktu di tempat Ia berada dan waktu suaminya di tempat yang berbeda. Selain memiliki fitur dual times, fitur anti air menjadi pilihannya. Karena jam tangan yang mempunyai fitur anti air bisa digunakan dalam kondisi apapun.

Source: Kumparan

“Saya mau beli jam yang ada dual timer nya, karena waktu saya di Amerika kan sering travel. Jadi yang ini jam Indonesia, atau yang satu jam Amerika. Jadi kalau saya traveling, ada jam Wahington di mana suami saya, ada jam dimana saya ada saat itu. Dan murah, dan bisa nyala” terangnya yang berada di video tersebut.

Merk jam tangan yang digunakan oleh Sri Mulyani Indrawati tersebut adalah Timex. Di mana jam tangan Timex memiliki fitur dual timer dan anti air. Selain itu jam tangan Timex dilengkapi indiglo yang membuat jam tangan Timex bisa menyala. Selain memiliki fitur lengkap, jam tangan timex juga harganya sangat murah. Harganya pun bervariasi, mulai ratusan ribu sampai jutaan rupiah.

Pertanyaannya adalah di mana kita bisa beli jam tangan Timex tersebut? Bagi seorang pejabat seperti Sri Mulyani Indrawati kan mudah sekali untuk membelinya, karena bisa beli langsung ke Amerika. Namun bagi kita yang belum pernah ke Amerika, mau juga punya jam tangan Timex.

Nah jawabannya ternyata di Indonesia juga ada distributor resmi jam tangan Timex yang bisa didapatkan dengan mudah. Distributor resminya yaitu The Watch Co. Jadi kita tidak perlu harus ke Amerika untuk memiliki jam tangan Timex yang original seperti ibu Sri Mulyani. Yuk yang mau jam tangan Timex, silahkan beli di The Watch Co.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *